Rusni Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 dari Pinrang, Rencana Ke Pontianak untuk Usaha Kayu
KABARMAKASSAR.COM | 11/01/2021 16:01
Rusni Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 dari Pinrang, Rencana Ke Pontianak untuk Usaha Kayu

KabarMakassar.com -- Duka pilu masih dirasakan dua orang anak bernama Sri Wahyuni (18) dan Asriadi (26) saat ditemui di rumahnya di Menro, Desa Watang Pulu, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang. 

Bagaimana tidak, ibu Sri bernama Rusni (44) menjadi satu diantara puluhan korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1) lalu.

Tangis Sri pun pecah saat meceritakan perjalanan ibunya menuju Pontianak, Kalimantan Barat. Ia berkisah jika dirinya sempat melakukan komunikasi terakhir via whatsapp (video call) sesaat sebelum pesawat take off di Bandara Soekarno Hatta Jakarta. 

“Sempat Video Call bersama orang tua dan adik saya, sebelum berangkat ke Pontianak, itu terakhir kalinya komunikasi," kata Sri Wahyuni dengan nada sedih, Senin (11/1).

Sri menceritakan bahwa orang tuanya berangkat sejak Kamis 7 Januari 2021 pagi lalu menuju Makassar dan berangkat ke Jakarta Siang harinya untuk melanjutkan ke Pontianak, Kalimantan Barat.

Sri menambahkan, keberangkatan mereka ke Pontianak untuk melanjutkan kegiatan usaha kayu miliki bapaknya Supianto (37) di Pontianak. Ibunya juga berencana akan kembali ke Pinrang nanti pada bulan Ramadhan mendatang.

Sementara itu kakaknya, Asriandi (26) hanya bisa terdiam dan sedih serta tidak ada satu katapun yang terucap dari mulutnya, atas peristiwa naas itu.

KABARMAKASSAR.COM


BERITA TERKAIT