Pj Wali Kota Makassar Dikabarkan Tolak Bertemu Tim Transisi, Rudy Djamaluddin: Apakah Perlu?
KABARMAKASSAR.COM | 03/02/2021 15:29
Pj Wali Kota Makassar Dikabarkan Tolak Bertemu Tim Transisi, Rudy Djamaluddin: Apakah Perlu?

KabarMakassar.com -- Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin menanggapi isu terkait dirinya yang disebut-sebut menolak untuk bertemu dengan Tim Transisi, yang dibentuk pasangan Wali Kota Terpilih, Danny-Fatma.

Tidak menjelaskan alasannya, Rudy justru bertanya kembali, terkait seberapa penting urgensi dari pertemuan tersebut.

“Tidak, artinya bukan pada komponen ditolak atau tidak ditolak. Tapi apakah perlu atau tidak untuk bertemu? Silahkan mereka kaji,” Kata Rudy, Jumat (29/01).

Rudy melanjutkan jika selama dirinya menjadi pemimpin di Kota Anging Mammiri ini, dirinya tak ingin terganggu dengan hal-hal di luar dari kerja pemerintahan.

“Ini pemerintahan, intinya kita harus jaga ritmenya. Harus berjalan, nanti tiba masa pergantian pimpinan, tidak boleh terganggu dengan ritme ini,” jelasnya.

Tidak hadir pada agenda penting untuk calon wali kota Makassar terpilih, Danny-Patma menjadi catatan serius bagi sejumlah pihak, termasuk anggota dewan.

Diketahui bukan hanya kali ini saja Rudy mangkir dari setiap pertemuan penting, pada rapat penetapan pasangan Danny-Fatma sebagai wali kota dan wakil wali kota Makassar, di DPRD kota Makassar Kamis kemarin, Rudy pun tidak menampakkan diri.

Ia hanya beralasan jika saat itu sedang ada rapat lain yang sangat urgen. Apalagi diketahui, Rudy juga merupakan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Sulsel.

“Ya kebetulan kemarin itu saya ada, rapat umum pemegang saham (RUPS) PT Kima, ini kan cuman penetapan saja, dan pastinya informasinya kita terima,” ujarnya.

KABARMAKASSAR.COM


BERITA TERKAIT