Vespa Primavera Edisi 50 Tahun Diluncurkan, Ini Perbedaannya
TEMPO.CO | 03/10/2018 17:42
Vespa Primavera 50th Anniversary. 3 Oktober 2018. TEMPO/Wisnu Andebar
Vespa Primavera 50th Anniversary. 3 Oktober 2018. TEMPO/Wisnu Andebar

TEMPO.CO, Jakarta - PT Piaggio Indonesia meluncurkan edisi 50 tahun Vespa Primavera di Jakarta, 3 Oktober 2018. Model ini tampil dengan mempertahankan tampilan klasik dan muda. Vespa Primavera edisi 50 tahun ini dibuat terbatas, hanya tersedia 5 persen dari total penjualan Vespa yang dibanderol Rp 42 juta on the road Jakarta.

 

Perbedaan utama yang terlihat pada Vespa Primavera edisi 50 tahun ini adalah ukuran velg 12 inci yang terbuat dari paduan aluminium dengan desain lima jari-jari baru. Desain ini memberikan stabilitas dan keamanan berkendara yang lebih baik pada semua kondisi jalan.

Baca: Tak Hanya Model, Vespa Diburu Karena Warnanya

Kemudian edisi terbatas ini juga hadir dengan varian warna Light Blue dan Brown Matte. Sehingga memberikan warna yang serasi antara warna bodi dan velg abu-abu yang anggun. Selain itu juga terdapat logo The 50th Anniversary yang terletak pada pintu kompartemen depan untuk menambah kesan elegan, eksklusif dan stylish.

Untuk meningkatkan kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara, edisi terbatas ini juga dilengkapi dengan teknologi pencahayaan LED yang diadopsi pada lampu utama dan lampu belakang.

Vespa Primavera 50th Anniversary dilengkapi mesin i-get 150 cc yang merupakan mesin 4 langkah generasi terbaru dengan kinerja tinggi yang mendukung efisiensi bahan bakar. Kemeriahan ulang tahun ke 50 Vespa Primavera diwujudkan dengan menghidupkan kembali nilai-nilai yang ada pada setengah abad silam.

Di umur yang ke-50 tahun ini Vespa Primavera dikenal sebagai skuter ikonik yang sukses, muda, inovatif, berteknologi, gesit, dinamis, dan ramah lingkungan.

Baca: Vespa VBB 1962 Ini Seumur Hidup Tak Pernah Dipakai 

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan bahwa perayaan ulang tahun ke 50 Vespa Primavera menandai momen penting dalam sejarah kami di mana timeless icon yang sejati dirayakan sebagai bagian dari budaya, dengan mempertahankan fitur klasiknya, namun tetap relevan dengan perkembangan zaman.

Ia melanjutkan, dengan demkian, edisi terbatas Vespa Primavera 50th Anniversary ini didedikasikan secara khsus bagi orang-orang yang ingin tampil beda dan menjadi inspirasi bagi orang lain.

"Kami mengabadikan momen akbar ini untuk pelanggan dengan mengaktualisasikan diri mereka melalui ikon ini sebagai jiwa muda yang stylish, berkelas, bebas, dan unik," ujarnya saat peluncuran Vespa Primavera 50th Anniversary pada  Rabu, 3 Oktober 2018.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT