Awal Tahun, Vespa Tawarkan Diskon Hingga Rp 10 Juta
TEMPO.CO | 05/01/2019 17:40
Vespa Primavera 50th Anniversary. 3 Oktober 2018. TEMPO/Wisnu Andebar
Vespa Primavera 50th Anniversary. 3 Oktober 2018. TEMPO/Wisnu Andebar

TEMPO.CO, Jakarta - PT Piaggio Indonesia menawarkan program spesial periode 1-31 Januari 2019. Program spesial itu berupa potongan harga hingga Rp 10 juta untuk pembelian Vespa dan Rp 5 juta untuk setiap pembelian unit Piaggio. Selain itu, konsumen yang membeli sepeda motor dalam program promo ini akan mendapatkan Vespa Genuine Helmet.

Dalam program ini PT Piaggio Indonesia disebut bekerja sama dengan 38 dealer resmi di seluruh Indonesia. "PT Piaggio Indonesia mengajak calon pembeli untuk turut merealisasikan dengan semangat #2019NaikVespa tersebut dengan memberikan promo awal tahun," tulis Piaggio Indonesia dalam siaran pers yang diterima Tempo, Sabtu, 5 Januari 2019.

Baca: Suami Lindswell Kwok Achmad Hulaefi Pecinta Vespa LX 150

Piaggio Indonesia sepanjang 2018 gencar memperluas jaringan dealer. Terbaru adalah pembukaan dealer Piaggio di Nusa Dua, Bali, pada 14 Desember 2018. Ini adalah dealer ke-38 pabrikan asal Italia tersebut. Di Bali, Piaggio sebelumnya juga telah memiliki dealer di Denpasar dan Gianyar. 

Dealer ini merupakan kerja sama antara PT Piaggio Indonesia dengan PT Tiara Indah Abadi dan menjadi kolaborasi kelima di pulau Bali. Piaggio Indonesia mengklaim dengan dibukanya dealer ini akan memperluas jaringan ke bagian selatan pulau Bali untuk solusi mobilitas premium.

Baca: Vespa VBB 1962 Ini Seumur Hidup Tak Pernah Dipakai, Masih 0 KM

Presiden Direktur Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega menyampaukan bahwa pertumbuhan dan perkembangan menjadi fokus serta prioritas utama PT Piaggio Indonesia sepanjang tahun 2018.

“Kami terus tumbuh dan berkembang dengan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan kami, termasuk dalam keunggulan produk, jaringan dealer, suku cadang, dan aksesori. Kami sangat antusias dan senang sekali menyambut diler terbaru di Nusa Dua dengan mitra baik kami PT Tiara Indah Abadi,” kata Marco usai peresmian dealer.

 




REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT