Vespa S 125 i-Get Terbaru Diluncurkan, Harga 39 Juta
TEMPO.CO | 28/08/2020 19:43
Skuter Vespa S 125 i-Get model terbaru diluncurkan di Indonesia pada Jumat, 28 Agustsu 2020. FOTO: PT Piaggio Indonesia
Skuter Vespa S 125 i-Get model terbaru diluncurkan di Indonesia pada Jumat, 28 Agustsu 2020. FOTO: PT Piaggio Indonesia

TEMPO.CO, Jakarta - PT Piaggio Motor Indonesia melakukan penyegaran pada Vespa S 125 i-Get. Model terbaru ini hadir dengan desain yang lebih kekinian plus sejumlah fitur tambahan.

Harga pun naik menjadi Rp 39 juta dari generasi sebelumnya yang dibanderol Rp 34,5 jutaan.

"Hampir semua kita perbaharui, tapi yang pasti tidak menghilangkan orisinalitas dari model sebelumnya," ujar Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, dalam peluncuran virtual hari ini, Jumat, 28 Agustus 2020.

Skuter Vespa S 125 i-get baru ini, Marco menerangkan, masih menyasar konsumen anak muda. Model ini diklaim memiliki desain dan fungsi yang cocok untuk kaum milenial.

"Minggu depan sudah bisa dilihat di dealer-dealer resmi kami."

Adapun perubahan yang tampak mencolok bisa dilihat dari headlamp yang sudah menggunakan teknologi LED. Frame headlamp berwarna hitam juga hadir untuk mempertegas kesan sporty.

Instrumen pada layar utama juga hadir lebih modern dengan digital LCD. Desain pijakan kaki juga diubah untuk membuat pengemudi dan penumpang lebih nyaman ketika berkendara.

Tak hanya itu, fitur tambahan seperti colokan USB dan ruang penyimpanan yang lebih luas kini dihadirkan.

Di bagian kaki-kaki, double swing arm juga dipermak ulang untuk mengurangi getaran mesin ke body. Ya, suspensi barunya diklaim lebih kuat untuk menunjan aktivitas di semua medan jalan.

Warna yang tersedia untuk model ini antara lain Blue Vivace, Black Vulcano, dan Grey titanio. Konsumen yang ingin mendapatkan skuter Vespa S 125 i-Get terbaru ini bisa melakukan pre-order melalui Vespa www.vespa.com.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT