Toyota Luncurkan Layanan Online Servis Mobil Halobeng
TEMPO.CO | 24/10/2020 08:43
Mekanik Toyota sedang melakukan servis berkala dalam program mudik 2018. 12 Mei 2018. Dok. Toyota
Mekanik Toyota sedang melakukan servis berkala dalam program mudik 2018. 12 Mei 2018. Dok. Toyota

TEMPO.CO, JakartaToyota memperkenalkan layanan aftersales baru Halobeng yang menghubungkan petugas bengkel dengan pemilik kendaraan Toyota untuk konsultasi servis mobil secara virtual.

"Pelanggan Toyota dapat berkonsultasi gratis secara online mengenai kebutuhan servis kendaraannya,” ucap Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, dalam siaran persnya pada Jumat, 23 Oktober 2020.

Layanan Halobeng terintegrasi dengan aplikasi mTOYOTA. Pelanggan Toyota dapat memilih media konsultasi baik berbasis pesan teks, telepon, maupun video call.

Jenis konsultasi yang dilayani Halobeng meliputi keluhan mobil, informasi biaya servis mobil, informasi ketersediaan suku cadang, serta servis berkala.

Halobeng tersedia di 328 bengkel Toyota di hampir seluruh wilayah Indonesia. Toyota bakal menambah cakupan wilayah dan jumlah bengkel yang mempunyai layanan Halobeng.

Toyota juga tengah memperkuat layanan Pick-up Delivery Service serta Toyota Mobile Service (TMS) sehingga pelanggan yang tidak mau datang ke bengkel bisa memanfaatkan layanan-layanan tersebut. TMS memiliki 595 unit armada mobil dan 13 motor di sejumlah kota atau cabang.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT