Marta Diaz, WAGs Calon Bintang Baru Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon
TEMPO.CO | 17/09/2020 21:21
Marta Diaz. Credit. Instagram @martaa_diiaz.
Marta Diaz. Credit. Instagram @martaa_diiaz.

TEMPO.CO, JakartaTottenham Hotspur ingin menambah alternatif pemain bertahan mereka dengan mendatangkan bek kiri Real Madrid, Sergio Reguilon. Pemain berusia 23 tahun itu dipandang cocok dengan Jose Mourinho. Kepindahannya ke London hampir dipastikan akan memberi bahan vlog untuk kekasihnya alias WAGs, Marta Diaz, untuk konten pada akun YouTube-nya.

Marta Diaz, perempuan 19 tahun asal Spanyol, telah mengumpulkan dua juta pengikut di akun YouTube. Seringkali, ia berbagi tangkapan kamera bersama Reguilon tentang kehidupan keduanya. Bahkan, mereka tak sungkan untuk mengungkapkan kisah mereka yang tersandera akibat pandemi. Keduanya harus menjalani karantina masing-masing.

 

Baca juga : Gareth Bale dan Sergio Reguilon Selesaikan Kepindahannya ke Tottenham Jumat

Di Spanyol, Marta adalah fenomena media sosial. Tidak hanya karena dia mendapat 2 juta subscriber di YouTube, dia juga mengumpulkan 2,4 juta pengikut di Instagram. Penggemar bisa menonton videonya yang menampilkan cerita tentang kakaknya, sejumlah lelucon, kiat gaya hidup, dan saran media sosial. Sejauh ini, Marta mengklaim penghasilannya bisa mencapai 500 ribu poundsterling dari media sosial.

Marta mulai berkencan dengan Reguilon pada 2019. Keduanya terlihat menghadiri pernikahan bintang Real Madrid Sergio Ramos dan Pilar Rubio bersama di Seville musim panas lalu. Sebelum momen itu, mereka lebih suka merahasiakan kisah cinta mereka, sampai dia mengungkapkan semua tentang Reguilon di YouTube.

 

Baca juga : Begini Performa Gareth Bale Saat Bermain di Tottenham Hotspur Pada 2007-2013

Jika pindah ke London bersama Reguilon, Marta tentu akan membuat cerita untuk kanal YouTubenya lebih bervariasi. Tidak hanya itu, Marta bahkan mungkin bisa memberi beberapa tip kepada pemain Spurs tentang cara mengerjai rekan setim baru mereka.

Selama pandemi, di salah satu TV Spanyol, Marta membuat pengakuan besar. Ia mengaku karantina akibat pandemi membuatnya merasa terpisah dari Reguilon. Mereka tidak dapat mengunjungi satu sama lain.
Ketika ditanya oleh La Resistencia, apakah mereka sering berhubungan intim saat pandemi, dia mengatakan, "Tidak, aku tidak bersamanya. Aku diisolasi," kata dia.

Pasangan itu telah bertemu kembali setelah muncul di beberapa video YouTube secara bersama-sama. Pada Agustus lalu, Sergio Reguilon mengejutkan Marta dengan menghujaninya dengan balon dan memberinya tiket pesawat ke Dubai pada hari jadi mereka.

THE SUN


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT