Bursa Transfer: Kylian Mbappe Bicara Masa Depannya di PSG, Ingin Hengkang?
TEMPO.CO | 23/01/2021 11:11
Pemain Paris St Germain Kylian Mbappe dan Layvin Kurzawa.REUTERS/Eric Gaillard
Pemain Paris St Germain Kylian Mbappe dan Layvin Kurzawa.REUTERS/Eric Gaillard

TEMPO.CO, Jakarta - Kylian Mbappe menyatakan untuk berkomitmen untuk masa depannya di klub Paris Saint-German atau PSG. Ia bersedia untuk meneken kontrak jangka panjang di tengah spekulasi kepindahannya ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid atau Barcelona.

Kontrak pemain tim nasional Prancis di Parc des Princes akan berakhir pada 2022. Barcelona dan Real Madrid hanyalah dua klub yang menunggu PSG melepasnya. Namun, setelah mencetak dua gol melawan Montpellier pada Jumat malam, Mbappe pun berbicara tentang masa depannya.

“Kami sedang dalam pembicaraan dengan klub untuk mencari proyek. Saya memikirkannya karena saya pikir, jika saya memperbaharui, itu akan lama sekali saya berada di sini," kata Mbappe, dikutip dari Marca, 23 Januari 2021.

 

Baca juga : Hasil dan Klasemen Liga Prancis: PSG vs Montpellier 4-0, Mbappe Borong 2 Gol

"Saya sangat bahagia di sini, saya selalu bahagia di sini. Para penggemar, klub, mereka selalu membantu saya. Karena itulah saya akan selalu bersyukur ke klub," kata mantan pemain AS Monaco untuk menjawab rumor bursa transfer Januari tersebut.

"Tapi saya ingin memikirkan tentang apa yang ingin saya lakukan di tahun-tahun mendatang, di mana saya ingin berada. Kami harus segera membuat keputusan, tetapi saya hanya memikirkannya sekarang. Jika saya punya jawaban hari ini, saya akan mengatakannya hari ini."

"Tapi ini bukan masalah menghemat waktu, ini hanya tentang refleksi kepada diri saya. Saya tidak ingin menandatangani kontrak dan mengatakan saya ingin pergi setahun kemudian karena saya tidak ingin menandatangani kontrak. Jika saya tanda tangan, itu hanya untuk tinggal di sebuah klub dan itu membutuhkan refleksi," kata Kylian Mbappe.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT