Hasil NBA Selasa 23 Februari: Ditekuk Wizards, LA Lakers 3 Kali Kalah Beruntun
TEMPO.CO | 23/02/2021 13:31
Pemain Los Angeles Lakers LeBron James (23) dihadang pemain Washington Wizards Russell Westbrook (4) dan Rui Hachimura (8) dalam pertandingan NBA di Staples Center. Reuters/Gary A. Vasquez-USA TODAY Sports
Pemain Los Angeles Lakers LeBron James (23) dihadang pemain Washington Wizards Russell Westbrook (4) dan Rui Hachimura (8) dalam pertandingan NBA di Staples Center. Reuters/Gary A. Vasquez-USA TODAY Sports

TEMPO.CO, Jakarta - Los Angeles Lakers mengalami tiga kekalahan beruntun untuk pertama kalinya di kompetisi NBA musim ini. Mereka dikalahkan Washington Wizards 124-127 dalam pertandingan di Staples Center, Los Angeles, Selasa, 23 Februari 2021.

LA Lakers terus merana tanpa kehadiran Anthony Davis yang cedera. Pemain itu cedera saat Lakers dikalahkan Brooklyn Nets 98-109 dalam dua laga sebelumnya. Davis kemudian absen saat mereka ditekuk Miami Heat dan belum bisa tampil dalam laga melawan Wizards ini.

Kekalahan ini menjadi yang ke-10 yang dialami juara bertahan itu dalam 32 laga. Mereka masih berada di posisi kedua klasemen Wilayah Barat dengan rekor menang-kalah 22-10.

Dalama pertandingan itu, Wizards mampu meraih lima kemenangan beruntun berkat tampilan apik Bradley Beal dan Russell Westbrook. Keduanya mencetak masing-masing 33 poin dan 32 poin.

Kedua tim bermain imbang 115-115 saat babak reguler usai. Saat overtime, Beal mencetak enam poin membantu timnya meraih kemenangan, sekaligus menebus sejumlah kegagalannya pada kuarter keempat.

Rui Hachimura mencetak 15 poin buat Wizards. Sedangkan Robin Lopez menambahkan 13 poin saat masuk dari bangku cadangan.

Di kubu Lakers, LeBron James dan Kyle Kuzma samas-ama gagal melakukan percobaan 3 poin pada overtime. James mencetak 31 poin, menorehkan 9 rebound, dan memberi 13 assist. Kuzma mencetak 14 poin, sedangkan Montrezl Harrel membukukan 2 poin.

Baca Juga: Jadwal Tinju Dunia Pekan Ini: 4 Laga, 2 Perebutan Gelar Juara

Bagi Washington Wizards, hasil ini membuat catatan menang-kalah mereka menjadi 11-17. Kini mereka menempati posisi ke-13 klasemen NBA Wilayah Timur.

REUTERS


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT